Saturday Night: Pertama Kali Minum Americano Coffee


Malam Minggu tepatnya, tahun 2015 lalu, pertama kalinya saya menyukai kopi Americano di Double Dipps Gorontalo. Yahh... pertama mencoba karena penasaran ketika Papa dan kakak2 saya waktu itu pesan Hot Americano Coffee. tanpa mikir langsung saya bilang " Mas, saya juga Americano Coffee tapi yang ice yaa...". Papa dan kakak2 saya langsung kaget karena Kopi itu memang Pahitnya pekat banget. 


Beberapa menit kemudian Kopi udah datang yashhh...udah siap di seduh. Eeh... kalau punya saya sih, siap minum 😂 kan dingin. Sebelum minum Saya perhatikan dulu cairan kopi yang warnanya hitam dan encer. karena punya saya yang dingin jadi, ada tambahan gula putih cair di cangkir kecil. Nah, ketika saya minum tanpa gula putih cair, memang sengaja biar tau rasa kopi yang sebenarnya tanpa campuran gula atau susu. dan Ya Allah.... ternyata rasa pahitnya pekat banget tapi seggeeerrr... sampai2 pahitnya nempel di lidah padahal udah ditelan terus kopinya ada asamnya dikit. Saat itu juga pertama minum, memang sudah niat untuk menikmati kopi, kata papa saya " kalau minum kopi itu dinikmati pelan-pelan disruput jangan langsung diteguk sampai habis Kayak minum air putih"

Setelah berjam2 ngobrol banyak  papa kakak2 saya habisin rokok dan kopi Americano. Dan saya bisa habisin Ice Americano Coffee sendiri loh... Ternyata memang benar yang dikatakan papa saya jangan diteguk, minum pelan2, disruput dan dinikmati. Memang ada rasa yang berbeda dengan gak pake niat (menikmati).😅 

Akhirnya pulang ke rumah dan yang bener aja saya gak bisa tidur sampai pagi gara-gara efek minum Americano Coffee. Saya baru bisa tidur pas pukul 09.00 pagi.

Sejak itulah saya akhirnya kecanduan minum kopi terutama Americano Coffee. Hampir jadi rutinitas saya.


Komentar

Postingan Populer